EHR System | Tata Kelola Karyawan Bank Era Digital

Kebijakan keamanan

  1. Keamanan data tentu menjadi prioritas bagi kami, adapaun sistem keamanan yang kami terapkan :

    A. Keamanan Security Socket Layer (SSL) 256-bit Tanda gembok di alamat situs (URL) EHR menunjukkan bahwa situs ini terlindungi oleh Security Socket Layer atau SSL. SSL memastikan bahwa data yang diterima tidak mengalami perubahan dalam perjalanannya dan tidak dapat dibaca oleh pihak-pihak lain. Kami menggunakan enkripsi SSL 256-bit, teknologi yang sama yang digunakan bank-bank untuk menjaga agar informasi akun pengguna aman.
    B. Penyimpanan data Data Anda tersimpan di server Amazon Web Services (AWS), yang merupakan Cloud Infrastructure as a Service paling dipercaya di dunia. Artinya, infrastruktur EHR Sistem aman dan dijamin oleh AWS.
    C. Backup data Data Anda di-backup ke beberapa server dengan lokasi yang berbeda-beda. Backup data dilakukan per jam, selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu.
    D. Enkripsi data Kami menerapkan enkripsi terhadap data-data berikut agar tidak dapat dibaca oleh siapapun kecuali oleh pemilik akun yang bersangkutan :
    1. Nama Perusahaan
    2. No. Telefon
    3. No. Rekening Bank
    4. Nama Karyawan
    5. Identitas Primer lainnya
    E. Log perubahan data Untuk memastikan keamanan data Anda, EHR juga menyimpan catatan (log) untuk semua akses ke akun Anda, baik yang dilakukan oleh Anda sendiri, administrator, maupun orang yang tidak dikenal.